Sunday, December 9, 2012

Suntory's Pet Bottle Ocha

Ini adalah salah satu produk Suntory, perusahaan minuman ringan, air mineral dan bir terkemuka di negara seberang. Rasanya 'Suntory bangeet', lembut, segar, dan yang pasti tidak terlalu manis. Benar-benar khas Jepang :) Ada dua rasa pilihan, Ocha madu dan Ocha Sakura. Rasa yang pertama, jujur saya sendiri belum pernah mencoba (hehe..), sedangkan rasa yang kedua merupakan favorit saya karena rasanya 'natsukashii' alias cukup membuat saya nostalgia dengan produk-porduk Suntory (kecuali bir ya^^). Meskipun belum pernah makan ataupun minum bunga dan daun sakura (setau saya sakura ga dikonsumdi dalam bentuk apapun), tapi ada wangi khas (bunag sakura ga wangi lho) ocha yang manis dan bikin saya bersugesti 'musim semi' hmmm.... 


Buat yang doyan teh hijau tapi ga suka yang pahit, atau bagi yang lagi mengurangi minum manis2 tapi pengen minum, Mirai Ocha ini boleh dicoba :D

アユ

2 comments :

Danang D. Cahyadi said...

ada ga di Alfamaret terdekat? hahaha...

larasrahayu said...

ada kok mas,, itu beli di indomart. hehehehe

Post a Comment