Saturday, October 13, 2012

New Arrival

Ke Jepang ga mantap kalo ga makan sesuatu yang berhubungan dengan "teh hijau" alias maccha :) Pas banget ketemu Pino rasa baru (entah sejak kapan ini ada), maccha ! ヽ(´ー`)ノ
Tampaknya si ganteng Sakurai Sho (teuteup) ga meng-iklan-kan Pino yang satu ini. Oya, Pino itu es krim dilapis coklat. Kalau yang macha, ya es krim lapis maccha. Hehe...





yang kedua, Morinaga Bake Creamy. Ini semacam coklat putih dibuat dari cocoa butter dan keju. Rasa dan aroma kejunya hmmm, bikin ga bisa nolak buat makan :D Kalau yang ini memang produk  barunya morinaga yang di-iklan-kan oleh om Ohno Satoshi, temennya om Sakurai Sho :) Rasanya? dijamin uennnaak.




アユ

2 comments :

Danang D. Cahyadi said...

Maccha ini teh hijau yang rasanya tawar ya...
aq pernah nyobain maccha di sushi miyabi di margonda, kirain manis, taunya tawar,,,hahahah..kebiasaan di warteg..

larasrahayu said...

iya mas, rasanya tawar cenderung pahit tapi jadinya aman buat yang diabetes :D #promosi

kalo dicampur sama eskrim atau coklat biasanya jadi manis2 gimanaaa gitu :D
Oya, kalo maccha yang diminum "beneran" maccha, kalo dirasa2in lama2 manis juga kok. Tapi beberapa menit setelah minum... ga tau juga deh kalo beda selera, itu karena si gue penggemar maccha aja, hehe...

Post a Comment