Tuesday, October 25, 2011

KitKat Wasabi

Pertama kali denger kata "wasabi", yang kebayang adalah tumbuhan warna hijau yang rasanya "menusuk" hidung >< Tapi begitu denger kata "KitKat Wasabi" jadi penasaran rasanya kayak apa sih? Gimana kalo coklat digabung dengan wasabi yang pedasnya (sekali lagi) menusuk hidung itu?

Gigitan pertama... masih kerasa jelas coklat putihnya (yah, warnanya agak ijo sih sebenernya, hehe).
Gigitan kedua... kerasa kalo itu kitkat (ya iyalah...)
Gigitan ketiga... masih coklat.
Beberapa gigitan selanjutnya... mulai tercium bau wasabi tapi masih jelas terasa coklat kitkatnya.
Dua gigitan terakhir... samar2 rasa wasabi mulai kerasa dilidah.
Setelah kitkatnya habis... Huaaaaahhh... wasabi ( ;∀;)

Mungkin karena pada dasarnya saya juga ga suka sama wasabi, jadi sesedikit apapun teteup kerasa ><

Tapi buat penggemar wasabi, boleh dicoba kitkat yang satu ini, tapi jangan tanya belinya dimana ^^


アユ

2 comments :

Indah Nurmawarti said...

ini boleh? baru baru ini akhirnya kit kat dinyatakan boleh dimakan lagi, sebelumnya kan sempet g boleh...*tadi siang langsung ngacir beli kitkat

tapi walaupun yang rasa ini boleh, ga tertarik buat nyobain, wasabi gitu, jadi inget sensei Kawa**** yang hobinya makan wasabi, hehehe

ayudesu said...

hmm... menurut temen yang baru pulang dari Hokkaido sih boleh ndah :) kalo dilihat dari komposisinya (ada fotonya, tapi ga diupload) Insya Allah aman semua.

wah2, ayu ga sempet ngerasain kitkat di jepang langsung nih (eh pernah ding 1 kali tapi abis itu ada pengumuman ga boleh ><)... Alhamdulillah jadi nambah 1 cemilan buat dimakan disana ya ndah?
Ati2 berat badan, hihi

Post a Comment