Monday, August 1, 2011

Waffle

Posting kali ini (lagi-lagi) tentang makanan dan sudah pasti makanan eh cemilan favorit saya: WAFFLE. Apa itu waffle? kalo ditanya gitu, saya juga bingung jawabnya. Adonan roti yang dipakai sih sama dengan crepes, pancake dan taiyaki (apa pula itu taiyaki?), cuma cetakannya beda dan kalau waffle lebih tebal dari crepes. Selain itu, waffle punya motif "wajik" yang khas.

Trus, bagaimanakah saya bisa menemukan waffle? 

Jadi ceritanya hari Jumat, 29 Juli kemarin waktu lagi jalan2 di sebuah mall di Bogor, nemu stand yang jual Waffle di sebeleh stand Crepes. Yang bikin saya tertarik buat ngelirik (dan tentunya beli) adalah tulisan : "Serba Rp 4000" Wow! lumayan murah nih dan pas buat kantong mahasiswa, hehe.
Akhirnya setelah berdiskusi (jiaah gitu aja pake diskusi) dengan partner jalan2 saya, kami memutuskan untuk mencoba waffle rasa keju (khusus yg ini harganya 5000 bukan 4000, hiks) dan coklat (seorang satu gitu). Rasanya? lumayan enak biarpun ga sepadet dan semanteb waffle buatan seorang teman di lab saya dulu di Tokyo, hehe.

O,ya, selain rasa keju, ada rasa lainnya yang bisa dipilih dan cukup unik. Ada blueberru, krim susu, strawberry, sampai rasa2 yang menurut saya ga biasa buat seonggok waffle: sosis sapi, ayam pedas, sapi lada hitam, dan rendang ^^

0 comments :

Post a Comment