Thursday, May 26, 2011

ARASHI (obrolan sekilas aja)

Suatu siang, seorang teman saya tiba-tiba bertanya begini:
Tami: "Mbak, tau Arashi ga?"
Saya: (dengan ekspresi setengah kaget karena ditanya tiba2) "Arashi? Ga salah pertanyaan Tam?"
Tami: "Emang kenapa?"
Saya: "Ya jelas taulah... kan saya fans nya Arashi :) "
Tami: "Oh..."
Saya: "Emangnya kenapa Tam?"
Tami: "Mereka mau ngeluarin album baru kan? Judulnya .... apa gitu...."

Sambil menunggu dia berpikir, saya yang kebetulan (beneran kebetulan) abis dikasih tahu temen (dan langsung browsing, hehe) menjawab:

Saya: "Beautiful World"
Tami: "Iya itu..."

Berhubung teman ngobrol saya yang nge-fans banget sama Shinee (boy band Korea) ini terlihat ga percaya kalo saya fans-nya Arashi, saya langsung buka gallery hp dan nunjukkin foto saya di depan poster Arashi di Harajuku (jiaah, niat banget dah) dan hasilnya....

Tami: "Wuaaaahhhh... gede banget posternya..."
Saya: "Iya, itu di ujungnya ada aku kok, hehe"
Tami: "Tunggu aja ya... ntar aku bakal foto kayak gini sama Shinee di Korea"
Saya: -.-"

Kira2 begitulah,, percakapan singkat saya dengan temen saya tentang Arashi :)
Ngomong-ngomong, saya sering posting tentang Arashi apalagi salah satu membernya, Sakurai Sho (teuteup...) di blog, kayaknya belom pernah bikin artikel perkenalan Arashi, hehe... Kalo gitu, untuk perkenalan singkat, cekidot postingan berikutnya :D

アユ

0 comments :

Post a Comment