Saturday, August 14, 2010

Special Gift in Early Ramadhan

Alhamdulillah, saya merasa sangat bersyukur pada awal bulan Ramadhan yang istimewa ini ada 2 hal yang cukup (sangat?) spesial. Pertama, hari Rabu kemarin, lab saya mengadakan farewell party untuk saya dan kali ini benar-benar spesial karena menu yang disajikan semuanya sesuai dengan "request" saya dan saya juga mendapat hadiah yang tidak disangak-sangka.

Menu yang sesuai "request"? Ya,beberapa hari sebelumnya saya dikrimi mail yang berisi「パーティーで何が食べたい?何でもすきな食べ物いて!」Sangat mengejutkan karena pada hari-H, kami kami benar-benar makan Pasta dan Waffle. Wuah! Satu hal yang membuat saya sangat bersyukur adalah pesta terakhir untuk saya kali ini benar-benar dibuat sesuai dengan saya, selain menu yang sesuai pilihan, semua makanan yang disajikan bebas daging dan alkohol (sama sekali tidak ada sake atau semacamnya). Alhamdulillah. Ternyata kalau dicoba, orang-orang Jepang bisa juga ngobrol dengan asyik tanpa sake^^ Lagi-lagi, "otak" dibalik semuanya tidak lain dan tidak bukan, duet Kanecho-Gomi chan^^ いつもありがとう~

Saya sempat menyebutkan hadiah bukan? Inilah hadiah itu...


Winnie The Pooh? Bukan, bukan, ini cuma kantongnya aja. Isinya adalah...




Satu set Yukata! Lengkap dengan Geta dan Kipas bertuliskan 日本

Alhamdulillah, saya belum beli yukata. Itulah yang pikirkan kedua kali setelah pikiran pertama saya "まじで、ゆかた???!!!" Sementara itu, kata-kata pertama yang keluar dari mulut saya adalah "とても欲しかった、嬉しい!" Alhamdulillah, ini benar-bnar hadiah yang tidak saya sangka-sangka sebelumnya. Tadinya saya memang berniat membeli yukata akhir musim panas ini (saya pikir, pasti udah diskon, hehe). Tapi ternyata saya diberikan hadiah yukata oleh lab sebagai hadiah perpisahan. みんあさん、本当にありがとうございます!

Hal kedua yang saya syukuri adalah, hari ini baru saja teman seperjuangan, senasib, sepenangungan dan beda topik penelitian tapi satu bimbingan mengatakan bahwa tanggal 19 Agustus nanti Sidang! Wooooooooow... Sebuah gebrakan yang luar biasa dari tim Patologi Angkatan 43 tahun ini! Akhirnya "image" tim Patologi yang terkenal dengan penelitian yang ga beres-beres (ups, merasa tersindir euy) runtuh dengan sempurna^^ Hebat! Go Cumi Go! Tahun depan, semoga saya bisa meruntuhkan rekor lain, yaitu tim patologi akan seminar dan sidang duluan sebelum tim Kesmavet (agak-agak berlebihan, tapi ga ada salahnya kan berharap?) Amiin.

アユ

0 comments :

Post a Comment