Saturday, August 14, 2010

Another Special Gift in Early Ramadhan

Baru saja saya menerima sms (atau lebih tepatnya mail) dari mama yang berisi bahwa Si Papih dapet beasiswa S3! Alhamdulillah... Akhirnya sesuai dengan harapan mama yang pengen supaya papa belajar lagi dan usaha papa sejak tahun lalu (bareng dengan usaha saya ke Jepang=)). Well, good luck, Dad! ^^



O,ya, tambahan, mama sempet bercanda di smsnya dengan mengatakan "kalau ada beasiswa, mama juga mau S2 PAUD, hehe..." Ya ampun, mama... semangat sekali dirimu =)) Ngomong-ngomong, Master di biadang PAUD ada ya? Agak mengada-ada tampaknya, tapi kalaupun ada hebat sekali program pemerintah yang satu ini.hahaha.

Begitulah, saya menemukan hal baru lagi yang perlu disyukuri. Hidup memang harus disyukuri, apapun itu kejadiannya^^

アユ

2 comments :

Indah Nurmawarti said...

jiaaahhh,,baru tau aku ayu chan punya blog, dan sangat penuh padat pula
hemm, cukup rajin ternyata, ga kaya saya, hanya curahan hati sajah
btw selamat buat ayahnya ayu,, omodetou
ijin men taut blog nya ya ayu chan

ayudesu said...

eh, tante indah mampir...
makasih ya, ndah^^
mangga di taut blogna...

Post a Comment