Saturday, July 10, 2010

Try to describe myself in different way: 2

Ohayou~ (Pk 1.48 pagi?)
Sekarang saatnya mendeskripsikan diri sendiri dengan cara yang lain. Kali ini saya bikin 5年生ランキングダービー alias rangking anak-anak tingkat 5. Lalu, bagian mana yang bisa disebut "mendeskripsikan" diri sendiri? Mari kita lihat dari "race" berikut ini

Race 1: Paling sering datang siang
1. Saya (alasan: ada kelas pagi)
2. Kanecho/Tasuku (tergantung hari dan situasi)
3. Gomi (kadang bareng Kanecho atau Akira)
4. Akira (cuma dateng siang kalau ada kelas pagi)

Race 2: Pulang paling cepet
1. Saya dan/atau Tasuku (alasan: macem2^^)
2. Gomi (biasanya kalau harus ke stable pagi2, pulangnya cepet)
3. Kanecho (alasan: udah bosen di lab)
4. Akira (paling betah begadang di lab)


Inilah bukti nyata Tasuku dan Saya menempati posisi pertama 'pulang tercepat'

Race 3: Tukang tidur
1. Tasuku (tiada hari tanpa tidur)
2. Saya (akhir2 ini sering dijadiin objek Candid-nya Tasuku >_<)
3. Kanecho (enaknya duduk di pojok, ga keliatan kalau tidur ;P)
4. Gomi (tidurnya cuma sebentar, sambil nunggu kelas atau praktikum mulai)
5. Akira (waktu tidurnya suka gak kompak sama yang lain ^^)

Race 4: Anak kecil
1. Kanecho (sulit dijelaskan)
2. Tasuku (harus diakui memang tampangnya anak ジャー二ズ)
3. Saya (memang paling muda dan paling menarik buat di-"tindas" >_<)
4. Akira (secara fisik iya >_<)
5. Gomi (penyelamat diriku dari serangan anak-anak kecil yang lain)

Main Race: Cow's lover
1. Kanecho (jelas gak keliatan punya hobi sama hewan lain^^)
2. Akira (benci hewan kecil)
3. Gomi (Kuda no.1, Sapi no.2)
4. Tasuku (pecinta JRA dan Horse Race)
5. Saya (Udah jelas saya anak HKSA>_<)

Jadi, udah dapet kesimpulannya kan?^^

アユ

0 comments :

Post a Comment