Tuesday, July 6, 2010

Try to describe myself in different way : 1

Sebelumnya saya mau jujur bilang ini adalah salah satu "posting"-an hedon saya seperti halnya ber"hedon"-ria dengan Ne-chan
Sesuai dengan judulnya, saya mau mendeskripsikan diri sendiri dengan cara yang berbeda dan akan selalu berbeda pada setiap edisi. Silakan dilihat^^

Describe myself according to Arashi Member

1. "Anak Bungsu" di antara 5年生 seperti halnya 松潤. Paling nggak enak kalau harus milih kue sesuai urutan umur. Saya hampir selalu kebagian terakhir. Kecuali pas sensei baik hati membalik urutan^^

2. Selalu "coordinate" dalam berpakaian seperti halnya 相葉ちゃん. 石田さん、とみ、ごみ、dan beberapa lainnya bilang begitu^^

3. Kadang-kadang suka "nyeletuk tajam" pas orang lain lagi ngomong seperti ニノ. Saya ngaku sendiri, kalau pas ada orang tanya sesuatu ke teman saya dan teman saya menjawab dengan jawaban yang menurut saya "nggak pas" atau "aneh", saya suka tiba-tiba nyeletuk. Kata beberapa orang "celetukan" saya sangat "straight to the point" dan cukup "tajam" >_<

4. リーダー di satu sisi, tapi korban "bullying" di sisi lain seperti halnya 大野君. Jaman sekolah da kuliah tahun2 awal saya sering ditunjuk jadi leader dari grup. Tapi, di sisi lain, sekarang ini saya jadi "korban bullying" alias dikerjain mulu sama grup 5年生 >_<

5. Waktu makan bersama di meja makan (dengan orang2 yang dikenal dekat seperti keluarga dan teman dekat tentunya), suka seenaknya "ngambil makanan dan asik makan sendiri" seperti halnya 翔ちゃん. Sebagai referensi, silakan cek 嵐にしやがれ~ ^^

Sekian edisi pertama. Nantikan edisi berikutnya dengan cara yang berbeda^^

アユ

0 comments :

Post a Comment