Saturday, July 3, 2010

本日の話~ today's talk with Sarayuki

Pagi ini saya meluncur ke rumah Tini-sensei dalam keadaan super ngantuk, mata setengah tertutup, dan style se-adanya tapi terlihat super rapi (kata Mamanya Mia). Tujuan utama, cuma buat nganterin MD, tapi malah ikutan sarapan. Oke, stop sampai di sini. Intinya, saya pertama kali ketemu Yuki lagi setelah beberapa bulan lalu Yuki sekeluarga pindah ke Singapore. Hisashiburi, Yuki~

Siangnya, ketemu Yuki (lagi) sebelum pentas dan disinilah percakapan singkat yang menarik dimulai. Percakapan ini terjadi antara saya, Yuki, dan satu orang lagi yang saya lupa namanya (kita sebut saja M-san).

M-san: Yuki, kenal sama Non-chan?
Yuki: Kenal donk. Kan satu sekolah dulu.
M-san: O,ya? Sekolah di mana?
Yuki: (menyebut nama sekolah, tapi saya lupa namanya)
M-san: Itu sekolah yang ada geinojin-nya bukan? (geinojin=selebritis)
Yuki: sekolahnya Ishikawa Ryou (pro golfer muda).


Bagi yang belum tahu, ini lho, Ishikawa Ryou^^

M-san: pernah ketemu Ishikawa Ryou? wah... gimana orangnya?
Yuki: Pernah lihat sih di sekolah. Tinggi semampai gitu.
Saya dan M-san: Wuah...
M-san: Kalau atlet muda lainnya ada ga?
Yuki: Hmmm... ga ada sih. Sekarang banyaknya anak Jhonny's

M-san: (spontanitas) Jhonny's?! Anak-anak Arashi yak?
Saya dan Yuki: hahahaha... set dah, anak2 Arashi hari gini? woy, mbak... ga kira2;P
M-san: (ikutan ketawa) oh, salah ya? anak2 Arashi ketuaan ya. Gimana ya, kalo Arashi masih di SMA?

Yuki: nggak...ngggak... anak Arashi sih jelas2 nggak mungkin^^
Saya: Mereka udah lama lulus SMA bukan? haha...
Yuki: anak2 Jhoony's kayak NYC gitu lho...
Saya: Akh~ NYC! wakaru!
M-san: NYC? (yappari, inilah Generation Gap antara anak muda dan orang "tua")
Yuki: Iya, NYC. Nakajima Yuto. Wakaru?
Saya: Akh~ wakaru..wakaru... (jujur, saya beneran tahu orangnya yang mana^^)


Ini bukti kalau saya beneran tahu Nakajima Yuto^^ (diambil dari "duet" Juni 2010)

M-san: (geleng2)
Yuki: (mikir gmn ngejelasinnya). Itu lho, yang ada di dorama (saya lupa judulnya). Temennya si (nyebut nama tokoh dorama).
M-san: Oh, yang temennya si A, trus ada si B juga. Nah, Nakajima Yuto itu deket sama si A atau si B (pas bagian ini jujur, saya ga ngerti)
Yuki: Nakajima Yuto yang deket sama si A, mbak. Bentar ya, aku cari fotonya.

Lalu Yuki-pun mengambil I-phone dan langsung browsing foto Nakajima Yuto^^

Cerita pun saya akhiri sampai di sini. Maaf, terlalu singkat^^


アユ

2 comments :

Bravo☆Bravo said...

itu temen kakak sesekolah ama Yuto?

ayudesu said...

iya... temenku satu sekolah sama yuto^^ sudah dikonfirmasi bolak balik..hehe^^

Post a Comment