Thursday, July 1, 2010

ともこです!

Hari ini main sama Tomoko!



Banyak hal tidak terduga yang kami temukan.

Saya baru tahu kalau...
1. Tomoko tinggal di dekat Musashi Koganei Eki. Deket banget deh, nggak nyangka saya >__<

2. Keluarga Tomoko seperti Keluarga Otsuka! Mereka suka jalan-jalan ke luar negeri (termasuk Thailand dan Dubai) sekeluarga. Urayamashii~

3. Tomoko fans-nya Aiba-chan! Pas lah kalau begitu, duet SakuAiba^^


ups, salah upload foto? (Aiba-chan nya bener kok^^)

4. Tomoko punya facebook! Ayo pesbukan...

5. たい焼きさんの店長がかわちゃったんだ~ dengan demikian, mungkin susah main sama Tomoko di toko Taiyaki seperti biasanya T_T

Sementara itu, Tomoko baru tahu kalau...
1. Saya punya 2 kelas, di Koganei dan di Fuchu. Selama ini Tomo-chan bingung dengan 'alur' sekolah saya.

2. Saya fans-nya Sho-chan! ...dan Tomoko pun berkesimpulan kalau tipe saya adalah yang 男っぽい ^^ (kok saya nggak ngerasa gitu ya?)

3. Saya pasang foto begini di facebook dan temen saya di facebook udah ratusan^^ Tomo-chan baru mulai sih, jadi masih sedikit. Saya kan udah 'melanglang buana' di dunia peresbukan dan udah mulai nggak pernah serius di pesbuk (lihat aja status saya yang 'absurd') ;P




Hari ini benar-benar tidak terduga dan menyenangkan! あんこありがとうね~ Lain kali ayo main lagi、Tomoko!


以上です
アユ

0 comments :

Post a Comment