Tuesday, June 29, 2010

Today's Random Things

Hari ini, selasa, 29 Juni 2010 ada 4 hal spesial (spesial kah?)

Pertama, siang ini Bun baru pulang dari China dan membawa oleh2 sesuai pesenan saya


PANDA!


Kedua, seminar mingguan lab hari ini saya berhasil mebuat rekor kedua kalinya "tidak ketiduran" setelah seminar-nya Gomi-chan. Ada beberapa kemungkinan kenapa saya ga ketiduran: 1. karena saya duduk tepat di sebelah Endo-senpai (presentator), 2.karena di depan saya ada sensei 3.karena materi seminarnya susah^^ Saya benar2 heran sama diri sendiri, padahal materi-nya susah banget bahkan bagi sensei sekalipun. Apalagi ditambah dengan banyaknya data statistik berupa tabel, grafik, dan metode yang memakai persamaan matematis (semuanya adalah "zat antagonis" bagi metabolisme otak saya >,<)
Inilah Jurnal yang Menakjubkan tersebut


Ketiga, Hari ini adik saya, Bagus, ulang tahun yang ke-16! Happy Birthday, Cuy! Tadi pagi2 banget (sekitar jam 12 malam WIB) saya kirim sms langsung, dan ternyata langsung dijawab! Usut punya usut, ternyata yang bersangkutan sedang menginap di rumah Mas Ndit (sepupu saya). Pantesan aja langsung dijawab, pasti lagi bergadang main Xbox^^


Sorry, I couldn't find a good picture but believe me he (was) a cute little brother of mine ^^


Keempat, hari ini waktunya pertandingan Jepang melawan Paraguay! Kira-kira siapa yang menang ya? mari kita lihat hasil akhirnya nanti. Pertandingan kali ini cukup membuat heboh komunitas gedung 4. Sensei lantai 4 berkolaborasi dengan Otsuka dan dibantu oleh Kanai bersiap memasang "layar tancep" di meeting room lantai 4 khusus untuk pertandingan malam ini. Layar tancap yang menarik karena terbuat dari TV 20 inchi milik lab lantai 4 dengan layar milik lantai 4 dan projector "selundupan" lab Repro ^^ Selundupan karena diambil secara diam2 oleh Kanai dari ruangan Kamomae-sensei (ya ampun anak kecil yang satu ini). Demikianlah, dan mari kita lihat baju apa yang akan dipakai Otsuka besok. Kalau beliau memakai kaos timnas Jepang (Official T-Shirt beneran bo! wow!), berarti Jepang menang. Tapi kalau besok ber-kuda ria, berarti Jepang kalah.


Jepang vs Paraguay


アユ

0 comments :

Post a Comment