Sunday, June 13, 2010

Balik Lagi

Konbanwa!
Sebelumnya maaf buat blog saya yang udah lama ga ditengokin dan ditinggalkan secara tidak rapi -.- Saya memang angin-anginan, cepet bosen, dan suka keliling tapi balik lagi ke tempat awal (mulai ga jelas).

Yosh! Kalau begitu, mari kita mulai dengan apa yang mau saya tulis hari ini. Cukup singkat, tentang kegiatan akhir-akhir ini. Pertama, Senin sampai Jumat selalu ke Lab dani setiap senin dan kamis selalu ke noujyou buat cek sapi no.1 (selamat tinggal sapi no.12^^;). Kedua, hari Jum'at adalah jadwal praktikum (satu2nya praktikum dengan bahasa Jepang) yang kadang menyenangkan, kadang bikin ngantuk, kadang gajebo. Ketiga, hari Sabtu waktunya latihan nari (next target: Rantak & Muli Batanggai). Keempat, malam minggu lebih betah di kamar (baca: acara TV yang menyenangkan^^). Kelima, senin malam mulai "rajin" nonton berita (harus saya akui, saya nge-fans sama newscaster-nya ;). Terakhir dan yang paling update adalah persiapan presentasi untuk seminar mingguan (ganbarimasu!).

Sedikit cerita tentang seminar ini. Asal mulanya saya akhirnya bisa seminar adalah Nagai-senpai yang kerap bertanya "Ayu-san mau seminar juga?" dan selalu saya jawab "Mau sih, tapi seminar bahasa Inggris gak apa apa?" Gomi-chan pun sesekali bertanya demikian. Lalu, "puncak-nya" adalah setelah seminar Tasuku, Gomi-chan dan Nagai-senpai kembali bertanya hal yang sama, dilanjutkan dengan sedikit "soudan suru" dengan Tanaka-sensei yang berakhir dengan kesimpulan: "Silakan seminar" >_<

Minggu depannya, saya memberanikan diri untuk "melempar" ke forum, dan diputuskanlah bahwa jadwal seminar saya: Selasa, 22 Juni 2010.
Saya: "ゼミをしたいんですけど、もし英語のゼミになってもいいですか?"
Tanaka-sensei: (dengan mantap) "いいですよ"
5年生 6年生: hmmm.... (mangut2 ga meyakinkan>_<)
学院生: (manggut2 dengan serius)
Saya: "kalau begitu, hari dan tanggal... bagaimana kalau bulan Juli?"
Kanai: "hmmm... anak2 tingkat 5 akhir bulan Juni udah selesai semua." (langsung absen urutan seminar) "Jadi, tanggal 22 Juni kosong tuh" (sedikit implisit sih ngomongnya)
Tanaka-sensei: "じゃ、アユのゼミは6月22日"
Saya: "はい、分かりました" (comic mode on: asah pisau buat kanai-kun)

Kira-kira begitulah kronologis singkat sampai akhirnya saya bisa seminar. Perkembangan selanjutnya, semoga bisa saya update di blog (kalau ga ,malas tentunya)

Ijou, Blog deshita (イチメン櫻井 mode:ON)

アユ

2 comments :

princessa_cumi said...

haizzz,,,nen geulis,bisa tak ada huruf latinnya..hahaha

presentasinya kayak apa yu?

ayudesu said...

hai juga ngeng geulis.. maap,, nanti hurup latinnya di-setting dulu deh... sementara di-kira2 dulu aja ya bu..hehe

Post a Comment