Tuesday, June 29, 2010

Baby Days Out Part 1: Bayi-bayinya Calon Dokter Hewan

Akhir-akhir ini saya sempat beberapa kali membahas per-bayi-an secara agak "hedon" dengan Ne-chan. Kali ini saya akan benar-benar membahas 2 bayi lucu berikut ini.

Pertama, Kaoru-kun...


Kaoru-kun alias Kintarou-chan (pakai baju bertuliskan "Kin")

Senin, 29 Juni 2010, Tamesaki-senpai (senpai di lab) memberitahukan bahwa Saitou-senpau mengirimkan e-mail beserta foto bayinya yang baru lahir 1 bulan setengah yang lalu. Setelah lebih kurang 2 bulan cuti dan hanya berkomunikasi melalui perantara (Shirasawa-senpai dan Tamesaki-senpai), akhirnya kami se-Lab bisa mendapat e-mail langsung. Hal yang paling mengejutkan bagi kami (penghuni lab Vet Repro) adalah


Kaoru-kun dalam kostum beruang (kata ibunya, Kaoru-kun senang sekali dipakaikan baju beruang^^)

Kedua foto tersebut pun langsung dijadikan wallpaper komputer di lab. Sementara itu, sensei memiliki komentar sendiri mengenai foto bayi laki-laki nan lucu ini: "Ini pasti best shot-nya Kaoru-kun setelah puluhan shot" Maklum, memotret bayi kan susah sekali karena belum mengerti cara pose^^
Melihat Kaoru-kun yang lucu ini, mengingatkan saya pada ponakan yang satu lagi di Indonesia


Aga-kun alias Ulet Bulu^^

Bayi laki-laki (lagi-lagi laki-laki^^) yang lahir bulan Maret tahun ini adalah anak dari "senpai" yang sekarang jadi teman sekelas saya di FKH-IPB, Uni Fitri. Saya sendiri belum sempat bertemu langsung, tapi sering mendengar cerita dari teman-teman dan ayah-ibunya kalau Aga-kun ganteng (dan memang ganteng!) =)) Siapa dulu donk tante-nya (lho?)
Ngomong-ngomong tentang Aga, Saya jadi ingat kalau ibunya aga titip oleh-oleh topi kupluk lucu. Wuah, saya sih dengan senang hati membelikan, hanya saja berapa ukuran kepala Aga? Jika mempertimbangkan pertumbuhan bayi yang sangat pesat, jadi nggak kebayang Aga sebesar apa ya pas saya pulang nanti? Topi kupluk-nya bakal muat nggak ya? Aga-kun, Tante Ayas bingung >,< Tapi demi ponakan tercinta, Ganbarimasu!

Demikianlah cerita Baby Days Out kali ini. Selanjutnya cerita mengenai Momo-chan. Siapakah Momo-chan? Jawabannya ada di Baby Days Out Part 2.

アユ

0 comments :

Post a Comment