Wednesday, February 24, 2010

(lagi) cinta Indonesia

Ceritanya diawali dengan pengajian (dan makan2 tentunya,hehe) di rumah org Indonesia yang mau pindahan ke Indonesia sekeluarga. Dengernya ajah udah salut, masih cinta Indonesia setelah 10 tahun lebih tinggal di Jepang >,< Trus, pas acara bagi2 buku,, ada satu buku yang langsung menarik (yah,setidaknya buku itu beda dari yang lain)yakni "Cermat Berbahasa Indonesia untuk Perguruan Tinggi". Waduh, jadi inget bahasa Indonesia saya yang berantakan, padahal udah mau nulis skripsi ;p Jadilah saya comot tuh buku dan langsung masuk ke tas (gyabo~ yakin banget deh bakal berguna :D)


Selanjutnya, malam hari. Lagi chatting sama temen satu kampus beda asrama.
Saya: Ikutan rapat jam 9 ga? (rapat lewat YM Conference maksudnya)
Teman: Ini baru dateng (baru sampe kamar maksudnya)
Saya: baru nyampe? abis dari mana?
Teman: dari kamar si "A" (maaf, koujinjyouho alias info pribadi, ga bisa di-publish;)
Saya: abis ngapain?
Teman karaoke sama anak2..
Saya: Wuidih,, nyanyi lagu apa?
Teman: Maliq
Saya: (dengan bingungnya, ini karaoke macam apa sih?) Ada lagu Maliq?
Teman: kan pake youtube...
Saya: haha..kreatip..kreatip...

Ide yang prkatis dan boleh banget dicoba. Dasar mahasiswa, cari yang simple, dan yang pasti murah meriah,,haha... kalo pergi ke karaoke box kan lumayan mahal patungannya. T_T

Abis chatting, saya iseng (beneran cuma iseng) baca buku yang tadi siang saia comot. Maklum, ga ada kerjaan sambil nunggu upload photo jalan2 ke Odaiba di photobucket (ntar saia kasih link-nya deh^^). Lagi asik2nya baca, ada telepon! *びっくりした* ternyata dari temen Jepang saya yang lagi belajar bahasa Indonesia. Jadilah ngobrol pake bahasa Indonesia dan ngobrolin film Indonesia (salah satunya satu2nya yang bagus diantara film lain yg diobrolin, Laskar Pelangi).

Selesai telepon,, entah kenapa jadi pingin denger lagu Nidji yang Laskar Pelangi~ jadilah saya berkunjung ke youtube. Dari Nidji, jadi keinget sama Padi dan Gigi (lho, apa hubungannya?). Gara2 gagal nemu lagu gigi dan padi yg pengen didengerin dgn kualitas bagus (kayaknya karena terlalu jadul deh lagunya >,<), saya beralih ke... The Changcuters. Yups, grup band favorit adek gw! berhubung PV-nya aneh2 dan lucu2,, keterusan deh... Gara2 ketauan Main Serong, langsung Hijrah ke London dan menemukan Pria Idaman Wanita yang berkata I love you Beibeh.
Eh, ngomong2 soal Changcuters, kabar Tyas sama Tria gmn ya? -.- (malah gosip deh,,)

Udah ah, sampe sini aja. ntar malah makin ga jelas lagi.

--Ayu

1 comments :

Bravo☆Bravo said...

The Changcuters XDDDDD

Post a Comment