Thursday, February 25, 2010

Gyabo~

こんにちわ!
Duh..duh... yang baca post saya sebelumnya pasti bingung. Anak ini kenapa sih? Tumben ber-puitis dalam bhs Inggris. Gaya banget dah,, kayak yang jago ajah, padahal masih blepotan >,< saya lagi mikir apa ya waktu itu?
Hmm.. mungkin efek angin musim semi yang mulai bertiup (halah, mulai lagi deh).
Stres? Nggak juga. Bingung? Iya sih. Huaahhh... 無理~~~~~~

tebak, apa yang saya lakukan?! Makan coklat! Walah, gawat! gawat! cokelat murah nan enak,, dibuat dari ekstrak biji cocoa asli~ nyummy..nyummy... efek endorphine-nya langsung di-release deh... きもち~

Inilah yang terjadi pada meja saya...



eh,, saya ga ngabisin 3 kotak seperti yang dikira lho *ngeles* ... ga dalam satu waktu maksudnya... hehe... cuma untuk keperluan fotografi, biar lebih "dramatis" dan keliatan kalo coklat-nya "bener2 dimakan", jadi ditambahkan efek ini itu^^

Coklat emang enak,, apalagi dengan bentuknya yang mungil, ga kerasa deh makannya~
Tapi, biarpun enak, abis itu, jangan lupa gosok gigi *inget pesen mama waktu saya masih kecil* trus natsu nanti jgn lupa diet,, kurangi ngemil *doh*

akhirnya, post saya yang satu ini udah kyk postingan-nya Strawie: Randomness. >o<
Yowez, segitu ajah uneg2 penghilang stress saya.

---Ayu

3 comments :

I N N E ✖ straw ♪ said...

rofl ayoo beresin lagi, mejanya berantakan tuh :P *digebuk*

akhirnya, post saya yang satu ini udah kyk postingan-nya Strawie --> strawie siapa ya? kok kayak kenal? (eyeroll)

ayudesu said...

baik bu... meja sudah beres. Tinggal beresin lemari baju *lho??*

I N N E ✖ straw ♪ said...

nyaaaa~ xDD

Post a Comment