Saturday, February 27, 2010

For them









Sebenarnya saia gak rela ngelepas 1 sweater dan 1 jumper di atas... Hmmfh.. tapi apa boleh buat, yakusoku dakara...
Sweater pink yang hangat + kupluk "berkuping" *kimochi* yang saya beli gara2 "rayuan" senpai selama 2 minggu berturut2. You have to pay for this, senpai! *haha,, devil mode on* Anyway, musim semi telah tiba,, pake sweater pink ini koq rasanya agak panas ya?^^ apa karena saya udah "naremashita" sama dinginnya fuyu? Btw, saya lega karena milih warna pink, krn, klo wktu itu milih yg warna hitam, bisa kyk Sunako nanti >,< dingin2 meringkuk di pojokan sendirian sambil nonton TV... *hiaah...* Di sisi lain, agak nyesel juga. Pas nonton 天才!しむら動物園 Daigo-kun jalan2 sama monyet kecil bernama Sakura yg pake sweater pink >,< *doh, mirip banget lagi*

Yang kedua, Jumper. Ini pesenan si Acuy (my "big" brother^^). Sebenernya dia minta sweater, tapi berhubung sweater UniQlo desainnya datar2 ajah *di Indonesia juga ada* Jadi, saya coba cari jaket (atau sweater, atau jumper?) yang kayak dipake Koike Teppei-kun di Ohitorisama. Ternyata MAHAL T_T jadilah saya coba beralih ke yang model-nya mirip2 tapi harga lebih terjangkau, dan hasilnya adalah jumoer coklat ini. Kalo si acuy ga mau, rencananya mau saya kecilin dikit trus dipake sendiri,hehe *tampang licik*

Udah ah, segitu aja.
Otanoshimi~

--Ayu

0 comments :

Post a Comment